Monday, July 18, 2011

L. D. R. --> Long Distance Relationship?

lagi-lagi tentang doi, :)
egk pernah ane bikin rencana buat pacaran dengan akhat yg tempanya deket ato jau,..buat ane hatinya yg tulus buat ane itu yg penting,..

10:28pm WIB===> lanjutin posting yg blm kelar
11Agustus2010 05:45am,pertama ane yakinin diri buat jadiin doi pacar ane, :)
seblumnya doi sempet nembak tp ane egk terima,bkn apa-apa ane lum tau doi, ketemu aja blm,..eh malah ane kepincut ma tu akhwat, hehe

ahhh,..kel
amaan nieh, ane jd lupa mau nulis apa,ya allah kenapa jd gak fokus gini ya rob..

okeh, kita mulai bercerita,..ane jalanin 11bln LDR, bukan waktu yg lama memang kalo ane buka mata, ternyata lebih banyak orang yg jalanin LDR lebih lama, egk perlu jauh, semalem perjalanan balik gawe, senior ane crta dia jalanin LDRnya 4taun, weewwww....
buat ane itu waktu yg lebih dari sekedar cukup buat saling kenal n pasti kemistri(ato apalah sebutanya, sory buka guru B.indo, maaf kalo salah ketik,..hahai) yang terbentuk uda kuat banget, ane heran cewenya bisa sama cowo laen, egk heran juga sih, c embe pernah bilang ma ane,( sambil agak naek pital tuh, lg ada masalah soalnya, hehe ...maafin ya sayang :* )

'kadang cewe itu gak butuh perhatian aja, dia butuh seseorang deket dia buat nemenin dia, itu aja sih"


waktu itu ane yg jelas ane lg egk bisa ke tempatnya doi. detailnya mungkin lain waktu ane cerita, :D


okai lanjut................

kita, (alah kita loe aja kali,..haha becanda,becanda..)
kita jalani LDR kita dengan asik2 aja sieh, 2bln pertama malah ane gak pernah ketemu sama embe, baru sekitar 2 bulan abis kita jadian, ane baru memberanikan diri buat maen ke tempat embe di kota G, maklum ane anak rumahan cui, egk pernah maen jauh, heuheu
ane ke sana juga karna saran doi, kurang lebih obrolan ane ma doi di sms gini,

e: jadi pulang a?
o: iya nieh jadi, nie jg lagi di bis say :)
(rmh ortu ane di daerah C, salah satu daerah di kota kembang)
e: mampir attuh ke G, :D
o: emmm, a emank naek jurusan G say, biasa biar murah, heuheu...beneran nieh a bole ke sana?
(padahal ane deg2an bgt gan, spt yg ane bilang ane egk pernah maen jauh sekalipun uda gawe di kota J, ane gak pernah keluar rumah kalo gak gawe ato sma suami bibi ane)
e: beneran mau ke sini?
(ane bener-bener ngerasa gmn gt, kayanya doi ngarep bgt ane kesana, kayanya seneng banget ane bisa maen ke sana, wawww ane seneng campur takut, hahaha,..)
d: ok deh, tp jangan di apa-apain yak?hehe
(asli ane takut tar ane di kroyok orang di ambil semua yg ane punya dan ane pulang ngegembel, huft...)
e: egk paling di mutilasi, hehe..becanda denk (huhf makin deg2an..)

akhirnya ane bayar tu bis ampe kota G, ane ijin ma babe, bilangnya nganter temen, hehe...padahal mau ketemu demenan,.. :p

pas ketemu waduh....egk salah nieh akhwat mau ma ane, minder ane gan,...dio ternyata tinggi putih, cakep lg,..hehe
umm,...lgi2 meleber ceritnya, ok lain waktu ane cerita pertama ane ketemu,.. ;)


pokonya dalam perjalanan 11bulan ini, banyak yg kita hadepin, termasuk saling cemburu saat ada lawan jenis yg deket, di posting pertama kalo egk salah ane pernah cerita tetang trgedi palangkaraya, sumpah ampe sekarang ane ngrasa bersalah banget, ampe doi masuk RS, :'(
terus beberapa cowo yg pernah deket ma embe, malah ada yg berani sms ane, emmm bukan ada tp rata2 kaya gt, ada beberapa orang, yg paling ekstrim ada yg minta embe dari ane, waww berani banget tu orang ya kan, egk tau apa siapa ane,. (ane bukan siapa2 sih,:p y..buat banggain diri bole donk, :D )

putus-nyambung-putus-nyambung-putus-nyambung-,..yg pasti embe sering becandain ane, bilang putus aja, sambil ekspresi becanda, tp ane kebawa emosi, jelas, ane uda sayang banget ma dia, tiap nyambung lg cinta ane ma doi makin gede aja,..
yang ke berapa kalinya baru ane ambil keputusan buat jauhin semua temen cewe ane, termasuk semua yang uda anggap ane sodara mrk, buat ane yg penting embe, gak gampang emank..egk semua bisa ngerti apa yang ane lakuin, ada temen ane yg marah ada yg egk respon, emank jarangkontekan juga sih, jd pas egk kontekan juga masa bodo, haha...yang parah ada yg biasa aja, itu yg bahaya malah, soalnya ane egk ngontek doi ngontek mulu, pas ane egk sama embe mending nieh pas ane sama embe, sms, mana egk ngamuk doi,..lebih parah lagi pas ane ketinggalan hp di saku doi, 2minggu kalo egk slah hp ane doi yg pegang n kata doi ada aja tiap hari cewe yg sms, egk tau emank kebetulan ane sial apa gmn, soalnya waktu ane pegang egk tiap hari ada yg sms, apa lagi setelah ane bilang, 'sory ane uda punya pacar jgan kontek ane lg yak'...tar lagi de ane cerita soal itu,..

kebanyakan masalah ada benang merahnya, mungkin malah semua masalah yang kita hadepin itu benang merahnya itu satu, ane jauh dari doi, padasaat masalah paling berat yang pernah doi hadepin pun, ane masih aja egk bisa nemenin, ane tegasin, bukan ane egk mau, jujur ane masih kuli di tempat ane keja, keterbatasan dana buat ongkos yg ngalangin ane, tp masa harus jujur soal yg satu ini ke doi, egk lucu donk, istri ane aja bukan masa harus ngerti keadaan ane ampe hal-hal kaya gt,..tp belakangan ane bilang juga sih, impact-nya egk lain egk bukan, malah bikin doi tambah pikiran, :(

argh,..ane bingung, akal sehat kadang egk ane peduliin lg, minjem sana minjem sini, dapet..b2rpa kali ane bisa nemenin doi. doi memang lg puber, jd maklum kalo banyak masalah, itu syarat buat doi buat jd dewasa,..tp napa embe harus nerima masalah segede itu,..belum masalah yang waktunya doi pikirin,.. nangis ane kalo denger lagu yang doi masukin ke hp ane,.. :'(

dari semua pengelaman buruk itu, kayanya doi yg paling ngerasain impact-nya..
yang ane rasain egk enak saat jauh itu cm beberapa saat ane liat orang jalan ma pacar-pacarnya, saat ane butuh di temenin saat lagi ada masalah di kantor n saat ane butuh dukungan saat ane egk semangat ngapa2in..tp biasanya itu sembuh saat ane denget suara doi,..apa lagi bisa ketemu n gandeng tangannya,..heuheu...nyaman bgt, :D


pesan ane buat yg masih ngejalanin LDR atau yang baru mau jalanin LDR, jangan takut buat jalanin LDR karna egk semua LDR itu gagal coba buka mata ada juga ko yang berhasil, yang penting nte;
- setia..
- egk pikir macem2 soal pasangan nte
- percaya n jaga kepercayaan doi
- keep kontek, ada apa2 cerita
- selalu terbuka sama doi, bukan apa2..tp saat nte ada masalah n badmood, doi bakal ngerti kalo nte egk kaya biasanya
- apa lagi yak,..pikir sendiri dah,..haha becanda-becanda


ouiya ane punya 1 crta, ane juga egk kenal sih, ane dapet pas nyari artikel soal LDR hehe..
nieh linknya http://teretekdung.wordpress.com/2008/04/22/ldr-long-distance-relationship


ahh,..ane sendiri belum posting yg bagus nieh tentang LDR, ok deh PR dulu,...

caiyooo n sukses buat yg masih jalanin,.. ;)






semalem doi sms ternyata, she miss me, tp ada ujungnya "brother" gpp berarti doi masih peduli sama ane, hehe sms lengkapnya;

i miss u, brother
i hope u're okay. ;)


seneng bgt sumpah, emank beberapa hari setelah putus ane kurang bgt tdr, ap lagi mlm kemaren ane ampir gak tdr, tdr jam4,..hahha
thx ya mbe..maaf kalo ane egk crta banyak di sms n egk bilang malah ane bae ato gaknya, tkt nte kawatir, bukan apa2, nte suka jd kurang tdr kalo kawatir ma ane, hehe geer, mungkin sekarang egk..tp miss call nte 1,5jam setelah sms itu buktinya, nte blm tdr..emank seharian kemaren ane egk sms sama sekali, egk kaya hari sebelumnya..walo mungkin sms ane egk penting tp ane sms sesuatu, hehe
maaf semalem ane egk bangun lg pas nte sms n telpon,.. :( padahal ane kangen banget

No comments:

Post a Comment