Tuesday, October 25, 2011

gak pake judul

lama gak nulis sesuatu di sini, :)
sibuk?gak juga,...kalo ane mau ane bisa luangin 1-2 menit buat buka nie blog n isi sesuatu dengan hal yg gak penting... coz yg penting itu blog na di isi biar idup.emang anak ayam,hehe

ane sempet mikir kalo pembuatan blog ini gak penting, boleh di bilang apa sih gunanya,...cuma buat ngenang doi,...toh di ampe sekarang gak bikin doi balik lagi jd cewe ane

emm :) mungkin sederhananya, GUWA COWO, GUWA HARUS BERFIKIR DENGAN CARA COWO,..
yah,.ane ikhwan dan ikhwan bertindak sesuai dengan logika,..

n pebuatan blog ini out of  logic, kalo tujuanya belum dilurusin.
so, apa tujuan yg 'menguntungan' dalam arti yg luas,..spt dalam arti ane dapet sesuatu yg bisa ane nikmatin,..

yg jelas ane irpan, ane bukan ababil,..hahahaha (abege abege labil)...

No comments:

Post a Comment