Tuesday, December 18, 2012

Selasa, 18 des 2012..


WEWW,..di ujung taun 2012 baru ada posting lagi,..
lebih dari setaun ternyata gak posting, berarti lebih lebih lagi dari perptama bikin ini blog,..

napa ane kasih subject "Selasa, 18 des 2012.." karna hari ini kabarnya gak membaik.

banyak yg berubah memang, kerjaan ane udah gak di tempat dulu lagi, "membaik kah?", rasanya gak banyak berubah, tp alhamdulillah, semua yang ane dapet di sini berkat doa kedua orang tua..
"gimana soal si embe?" banyak cerita, sampai puncaknya hari ini.
jujur sedih di saat yg urgent kaya gini ane kecewa dengan prestasi ane, ane belum bisa ngasilin apa-apa untuk bantu sesama termasuk orang yg ane kasih.

mulai dia gak tinggal di rumah lagi, sekola gak ada biaya, kerja sampingan yg gak bisa di lanjutin karna motor operasional yg jadi syarat bisa kerja di tempat tsb terpaksa harus di lego, untuk oprasi. ya dia sakit, sering gak makan selama berhari-hari. ane memang gak diem, tp ane gak mau bahas soal pengorbanan ane buat dia,..cukup ane yg tau.

hari ini puncaknya, si mbe gak bisa masuk kos-kosan karna belum bayar, ane gak bisa buat apa-apa, sakit banget apalagi saat baca sms dari si mbe, dia belum makan seminggu karna gak pegang uang sepeserpun,,

ane???mentokin pala...ya, ane masih bisa kerja spt biasa dan makan saat pulang kerja..
biasanya ada temen yg bisa bantu ane, kali ini gakada..sial baru kali ini ane ngerasain rasa bersalah segede ini..maaf mbee..eh itu cerita senin,
hari ini si mbe kasih kabar besok mau pindah ke aceh, temenya di sana ngajakin kerja di tempatnya..
jujurnya ane gak sreg sama tempat dia kerja, tp mau gimana, ane gak bisa nahan-nahan karna ane gak punya kuasa bantu mbee..

No comments:

Post a Comment